9/16/2015

Cara Alami Mengatasi Serangan Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Kompres Garam


Bagi Anda yang sering kena migrain, cobalah tips berikut ini

Anda sering diserang migrain atau sakit kepala sebelah? Saat Anda telah merasakan gejala-gejalanya, sebaiknya untuk segera melakukan suatu hal untuk mengatasinya saat sebelum tambah parah. Saat sebelum Anda mengonsumsi obat-obatan, sebaiknya Anda mengatasinya dengan cara alami terlebih dahulu.


Jika Anda tidak ingin menanggung resiko dampak samping dari obat yang Anda konsumsi untuk mengatasi migrain, coba deh lakukan cara alami yang lebih aman. ada sebuah cara alami untuk menangani migrain, yaitu dengan kompres air garam. Cara ini dapat meredakan sakit migrain Anda dalam kurun saat sekitar 20 menit. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya dibawah ini.

Siapkan bahan-bahannya, antara lain kain untuk mengompres, 2 sdt garam, serta 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lalu rendam kain untuk mengompres, peras seperlunya, lalu kompres area leher, kepala, serta sekitar telinga. Untuk hasil maksimal, ada baiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres selama sekitar 20 menit. Setelah itu bersihkan area yang sudah dikompres dengan air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa garamnya.

Kompres air garam dapat mengatasi cairan berlebihan yang keluar dari tubuh Anda. Oh ya, kompres ini dapat juga digunakan untuk mengatasi kaki bengkak.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner